Rabu, 09 Januari 2013

Sony Rilis Update OTA Android 4.0.3 untuk Xperia Tablet S

·

Kabar gembira akhirnya datang bagi para pemilik Xperia Tablet S. Setelah sebelumnya dipusingkan dengan isu kebocoran pada casis tablet anti air ini, Sony akhirnya secara resmi merilis update Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich untuk Xperia Tablet S. Sobat Teknomania yang sedang menggunakan tablet ini sebagai perangkat tablet utama mereka dapat segera mengunduh update dengan besar file sekitar 17MB ini. Selain membuat tablet kalian berjalan di OS baru, fimmware teranyar ini juga bakal menghilangkan pesan error yang seringkali muncul ketika koneksi VPN hendak diaktifkan.
Xperia Tablet S dapat update Android 4.0.3 untuk atasi masalah VPN error
Sebagaimana telah disebutkan di atas, update ini dapat dikategorikan minor, mengingat Xperia Tablet S masih akan berjalan di sistem operasi Ice Cream Sandwich. Hanya saja, sekarang kalian akan menggunakan versi 4.0.3 dengan kernel versi 2.6, yang tentunya bakal memberikan peforma sistem dan stabilitas yang lebih baik dari sebelumnya.
Sekali lagi update ini dirilis melalui sistem OTA, sehingga kalian tidak perlu menyiapkan software Sony PC suite maupun kabel data untuk melaksanakan proses update. Cukup tunggu notifikasi resmi dari pihak Sony dan tekan pada tombol Download. Proses update akan berjalan secara otomatis. Begitu ponsel kalian selesai reboot, Xperia Tablet S akan sudah berjalan di Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Selamat mencoba guys!


Baca yang ini juga

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar