Jumat, 28 Desember 2012

Aplikasi Android Terbaik Yang Patut Di Coba !

·

Aplikasi Android Terbaik Yang Patut Di Coba !

Membanjirnya Aplikasi Android di Android Market atau di Google Play saat ini memberikan efek yang sangat besar pada perkembangan Smartphone Android. Dalam bulan ini begitu banyak muncul Aplikasi Android Terbaru dengan berbagai fitur dan kegunaannya. Banyak diantaranya yang gratis dan juga yang berbayar. Dengan berbagai spesifikasinya droiders tentu harus mempunyai info pengetahuan mengenai Aplikasi Android yang dicari untuk diaplikasikan pada Smartphone Androidnya, berikut kami berikan pilihan Aplikasi Android Terbaik yang dapat di download minggu ini.

7 Aplikasi Android Terbaik Minggu ini Untuk di Download ;

- Grand Theft Auto : Vice City
aplikasi-android-terbaik-grand-theft-auto
link download
Game Aplikasi Android GTA ini sudah terkenal semenjak pertama kali muncul di konsole PS. Dengan berbagai perkembangan teknologi saat ini, game GTA ini sudah dapat dimainkan di Smartphone Android kamu. Walaupun lebih dulu versi iOS yang keluar tetapi versi Android ini akan mendapat respon yang sangat bagus. Bermain dalam visualisasi dengan kualitas grafis yang sangat tinggi, GTA mengajak anda menuju peperangan genk di era 80an.
- Baseball Superstar 2013
aplikasi-android-terbaik-baseball-superstar-2013
link download
GAMEVIL Inc kembali meluncurkan salah satu Game Android Terbaik yaitu Baseball Superstar 2013. Game Aplikasi Android Terbaik dengan kualitas gambar yang sangat bagus, serta telah disesuaikan untuk menjadi Game Android Baseball terbaik di Handset Smartphone. Pengalaman yang sangat mengasyikan akan kamu dapatkan saat bermain Game Android ini. Bermain sebagai seorang rookie, jadilah yang terbaik dan kamu akan menjadi seorang Superstar Baseball yang mempunyai banyak penggemar. Asyiknya lagi kamu dapat berinteraksi dengan penggemarmu dan menjadi teman. Dengan usaha keras dan keluarkan kemampuan terbaik kamu, kamu akan dengan cepat menjadi Superstar Baseball.
- Vocre – Translate Voice & Text
aplikasi-android-terbaik-vocre-translate
link download
Dalam berkomunikasi di era global ini, sangat memungkinkan kita akan bertemu dengan orang – orang baru dan tidak menggunakan jenis bahasa yang sama dengan yang kita gunakan. Kendala tersebut dulu merupakan masalah klise, tanpa saling memahami kita tidak akan dapat menjalin komunikasi dengan bangsa lain. Pada era Smartphone ini salah satu Aplikasi Android trasnslate text dan suara bisa anda download dan aplikasikan di Smartphone Android anda. Puluhan bahasa asing ini dapat anda translate dan anda pahami dengan begitu anda akan dapat berkomunikasi dengan baik dengan puluhan bahasa asing.
- Icy Tower 2
aplikasi-android-terbaik-icy-tower-2
link download
Game Android dengan konsep petualangan. Konsep cara bermain dengan melakukan lompatan – lompatan dan mengambil beberapa poin bonus untuk mendapatkan kekuatan ekstra dan poin tambahan. Dalam lompatan yang kamu lakukan, kamu akan menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan untuk melangkah ke level permainan yang lebih tinggi.
- Wakeify – Spotify Alarm

aplikasi-android-terbaik-wakeify
link download
Aplikasi Android dengan konsep sederhana namun sangat berguna. Konsep alarm ini sangat berguna untuk anda yang sering terlambat bangun untuk beraktifitas. Selain itu Alarm ini juga dapat menjadi pengingat aktivitas khusus anda untuk mengantisipasi kelupaan.
- Football Manager Handheld 2013
aplikasi-android-terbaik-football-manager-2013
link download
SEGA of America telah merilis banyak game ke android market yang hampir semuanya meraih sukses. Begitu juga pada versi Game Android Football Manager yang minggun ini merilis Football Manager Handheld 2013. Bermain untuk merasakan menjadi manajer pada sebuah klub sepakbol, lebih dari 14 liga pada negara yang berbeda menawarkan kesempatan pada anda untuk menjadi manajernya.
- Isaac Newton`s Gravity 2
aplikasi-android-terbaik-isaac-newton
link download
Game Android teka – teki yang menggunakan logika untuk bermain. Serta dengan berbagai elemen yang ikut berpengaruh pada saat anda harus menyusun  puzzle yang menjadi tantangan anda. Dengan komposisi itu tentu anda akan dibawa menuju suatu petualangan dengan sensasi yang berbeda.

Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Android Terbaik adalah aplikasi yang dapat sesuai dengan anda. Aplikasi Android Terbaik ini tidak hanya aplikasi berbayar dan Aplikasi dengan rate tinggi. Aplikasi Android Terbaik yaitu aplikasi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Serta dapat sesuai dengan kapasitas Handphone Androidmu. Jadi saat ini bukanlah yang berbayar pasti merupakan Aplikasi Android Terbaik.

Action Shooter Game adalah sebuah konsep Game peperangan dengan menggunakan  senjata berupa senapan saat berperang atau saat melawan musuh ;
- Frontline Commando
aplikasi-android-game-terbaik-frontline-commando
link download
Sebagai Pasukan Komando garis depan dalam pertempuran untuk menggulingkan diktator kejam yang menguasai suatu negara. Sebagai komando garis depan kamu harus memberikan akses dan bertempur dengan cerdik. Dalam misi tersebut kamu akan dibekali dengan senjata otomatis yang dapat di reload dan meningkatkan kekuatan dari senjata tersebut.
- Contract Killer 2
aplikasi-android-game-terbaik-kontrak-killer
link download
Berperan sebagai Jack Griffin sebagai pembunuh profesional. Game Aplikasi Android Terbaik ini memberikan pengalaman kepada anda untuk menjadi seorang Penembak Bayaran. Dalam beberapa misi anda harus memberikan tembakan terbaik untuk dapat menyelesaikan misi dengan pekerjaan terbaik.
- Shadowgun
aplikasi-android-game-terbaik-shadowgun
link download
Pada tahun 2350 pemburu terbaik bernama John Slade. Dengan tantangan untuk menghancurkan pasukan mutan Dr. Edgar Simon. Seorang jenius yang mempunyai pemikiran untuk mengembangkan pasukan tersebut untuk menguasai galaxy.
- Max Payne Mobile
aplikasi-android-game-terbaik-max-payne
link download
Beberapa Game Aplikasi Android Max Payne versi mobile ini merupakan salah satu game yang paling sukses, dari Rockstar Games, Inc. Sebagai detektif terbaik kamu mendapat misi dalam Game Aplikasi Android Terbaik ini untuk mengungkap pembunuhan yang terjadi. Kamu harus bermain dengan cerdas dan menggunakan insting detektif terbaik kamu untuk menyelesaikan misimu.
- 9MM
aplikasi-android-game-terbaik-9mm
link download
Adalah tipe kaliber senjata pistol yang biasa digunakan oleh detektif AS. Kamu akan menjadi seorang detektif bernama John “Loose” Kannon, memimpin kelompok detektif  untuk menyelesaikan misi. Game Aplikasi Android ini juga dapat kamu mainkan secara online dengan beberapa teman permainanmu. Sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat mengasyikan.
- Modern Combat 4 ; Zero Hour
aplikasi-android-game-terbaik-modern-combat
link download
Versi terbaru dari Game Aplikasi Android Modern Combat merupakan game pertempuran modern dengan isu dan konsep yang sama untuk memberantas terorisme. Dengan senjata semi automatis anda harus memimpin pasukan untuk memberantas terorisme yang mengacaukan dunia.


Baca yang ini juga

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar