Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Cepat Update PageRANK

·
saya bingung mau post thred yg mana dulu . . thred ini atau thred menimbang berat blog .

kurasa bagi yg newbi lebih baik saya share ini dulu . so thred menimbang berat blog besok yah . soalnya saya juga nulis . .

mungkin bagi yg senior juga tapi blum tau bisa lihat atau baca aja . . Cara Cepat Update PageRANK dengan google tentunya mudah dan cepat / singkat waktu . . untuk tips . kali ini saya akan memberi tahu kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink . Tidak perlu saya terangin juga kan apa itu backlink . sudah pada tau .

kelamaan ya saya bicara . ok langsung aja pada topik . Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link berikut ke blog / bisa juga di artikel kalian . . WARNING / Larangan . jangan dibolak-balik ini bukan martabak .

Konten Tersembunyi

1. Google
2. Paypal Indonesia
3. SEOTutorial
4. Dofollow
5. Belajar Ilmu Komputer
6. Smadav Terbaru
7. Yahoo
8. Health Information
9. Seo Indonesia
10.Blog Dofollow

tapi ingat sebelum kalian meletakkan , kalian harus menghapus no 1 agar no 2 naik ke no 1 , no 3 naik ke no 2 . .

ini adalah list jumlah backlink yang kalian dapatkan

Spoiler
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 10, jml backlink = 1

tambahan . info


Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink . ini akan menyebabkan efek jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu,blog kalian mendapatkan traffik tambahan.

jangan lupa


hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 10. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kalian tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Semoga berhasil mempraktekan tips Cara cepat update PageRank OK

mungkin di Internet hanya sedikit yg menggunakan cara ini . pada umumnya blog tidak menggunakan cara ini . tp bila mana anda berhasil menggunakan cara ini . trafik anda meningkat . .

udah ah . saya langsung pindah aja . udah sore . . saya tdk akan menggunakan kata" yg rinci biar om mengerti dan mencari informasi . karena saya lihat . member males membaca dan bahkan tdk mau membaca . jd saya gunakan kata" agak sedikit rumit tdk begitu rumid koq . karena tdk ada bahasa komputer .




Baca yang ini juga

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar